so long.. and i'll be lonely..

aku sungguh tahu siklus kehidupan manusia..
lahir.. tumbuh.. lalu mati..
sungguh aku tahu bahwa pada akhirnya manusia itu pasti akan sendiri..
entah ketika mereka hidup ataupun ketika mati..
namun kenapa perpisahan itu terasa begitu perih dan menyedihkan..??
padahal aku tau pasti bahwa hal itu akan terjadi..

bila memang harus terpisahkan.. lalu merasa sakit..
kenapa kita harus bertemu..??
seandainya aku tau secepat ini kau pergi..
dan seandainya aku bisa mengendalikan perasaan ini,, aku tak ingin merasakan jatuh cinta kepadamu.. tidak sekalipun..
hingga akhirnya aku sendiri di sini dan merasa sepi karena orang yang ku sayangi tak lagi bersamaku..
tak bisa lagi mendekapku seperti kemarin ketika aku merasa sedih..

aku tidak tau apa yang kau rasakan di sana..
aku tidak tau apakah kau masih bisa merasakan..
seandainya sudah tidak.. sungguh bahagianya kamu..

heii tapi satu hal yang harus kamu tau,,
selama ini aku tidak pernah menyesal telah mengenalmu..
dan pernah merangkai cerita denganmu..
aku tidak pernah menyesal menjadikanmu sebagai tempatku berlabuh dan bersandar (tapi kau lebih dari itu)..
aku tidak pernah menyesal telah menjadikanmu bagian dari cerita hidupku..
aku tidak pernah menyesal telah jatuh cinta hingga akhirnya aku menyayangimu seperti ini..
aku tidak pernah menyesal telah merasa sakit yang luar biasa ketika kau pergi meninggalkan aku..
karna kamu mengajarkanku hidup..

kamu mengajarkanku bahwa hidup itu selalu berputar,, ada sedih dan ada bahagia..
biarlah saat ini aku sedih,, namun aku akan tetap mendoakanmu agar kau selalu bahagia di sana..
di sana.. di rumahmu yang baru.. di rumahmu yang abadi..
dan aku berharap kepada Tuhan,, agar perih ini akan cepat pulih..
agar aku bisa mulai meniti hariku yang baru..
tanpa adanya kamu di sini..

terima kasih,,


*Notes :
hanya sebuah imajinasi..

Post a Comment

Music