aku akan kembali..

: )
biarkan saat ini aku diam dan menepi sendiri..
biarkan saat ini aku menangis tersedu sendiri..
memandang dalam khayal apa yang mungkin akan terjadi..
mengingat dan merenungi apa yang telah kita jalani..
bukan berarti aku tak menginginkanmu,, bukan berarti aku tak butuh kau lagi..
bukan berarti ku tak menyayangimu kembali..
aku hanya sedang ingin sendiri..
mengerti dan memahami apa yang sedang ku rasa..
nanti,, setelah apa yang ku rasa telah pulih..
aku akan datang dan berlari ke dalam dekapan mu..
merasakan kembali irama detak jantung mu..
karna di sana aku merasa damai,, aku merasa tenang,, aku merasa terlindungi
dari kesepian dan segala ketakutanku..
tunggulah aku sejenak sayangku..
biarlah apa yang kurasa ini segera pulih..
dan sampai aku kembali dalam dekap hangatmu,, aku akan berjanji..
untuk tetap dan selalu menyayangimu..
: ) : ) <3


*my old note,, with little editing..

Post a Comment

Music