bye.. : )

postingan gw yang di bawah (see u soon.. :) ),, gw buat setelah jenguk kakek gw yang sakit kisaran 28 Mei lalu..
waktu itu gw kaget banget.. kondisi badannya udah gaa kayak terakhir waktu gw jenguk dya di RS (sekitar 28 November 2009)..
November itu,, dya masuk RS juga.. cuma badannya masii agak gemuk..
tapii pas Mei gw jenguk lagii,, badannya ibarat tulang sama kulit duank..
apa yang dya bicarain juga gaa jelas..
infusan di tangannya dya lepasin sendiri..
hmm.. *ga bisa berkata apa2..

dan Senin kemarin,, 21 Juni 2010..
dya pergi.. bwat selamanya..
well,, gw sama dya emang gaa gitu deket..
bisa di bilang,, deketnya itu semenjak dya sakit aja..
ngobrolnya semenjak gw dah besar ajaa..
mungkin karna dya bukan "kakek gw secara lansung"..
*adik ipar nenek gw.. (bingung gaa tuu..??)

hal yang selalu dya bilang ke gw..
"shin,, kamu kalu kerja apa aja dimana ajaa.. di tekunin yah,, yang penting halal..
mbah ini cuman lulusan smp waktu pergi ke Jakarta..
tapii mbah punya semangat untuk sekolah lagi.. akhirnya mbah kerja dan mbah lanjutin SMA..
waktu mbah nikah dan punya anak,, mbah baru lanjut lagii S1..
jaman segitu,, S1 itu hebat banget..
kamu bersyukur.. walaupun kamu cuman lulusan SMA,, tapii kamuu udah bisa dapet kerja..
jangan pernah kecil hati..

dan selama kita hidup,,
jangan pernah sungkan untuk berbuat baik dan bantu orang lain..
nantii,, Tuhan yang akan balas semua-nya.."

hmm.. kenapa Qtha baru ngobrol skarang yaa mbaah..??
kenapaa gaa dari dulu..
mungkin shinta bisa dapet "ilmu" yang lebih banyak dari mbah..
tapii ya sudahlah..
yang penting mbah udah tenang di sana..
moga2,, shinta bisa terusin semangat mbah.. : )

see u soon in heaven.. O:-)

Post a Comment

Music