better late than never..

wuaah,, sore harii yang ceraah..
sambil senyam senyum abis liat pidio-ny 'moy moy palaboy' (sumpah lucu bett)..

hohoooiii.. akhirnya gw punya blog jugaa..
well,, kenapaa baruu sekarang kepikiran bikin blog..?? hehee
gw dapet inspirasii darii sii aa kambing (raditya dika) n sama temen gw nyang minjemin tuu "nopel gemblung" ke gw (welda 'rebecca' ranasti).. hohoo
agagaa ketinggalan banget yaah.. tapii gapapa laah.. klu kata guru drama-ny mandy moore di pilem 'a walk to remember' mah,, "better late than never".. jhiaah.. :p

sebenernya sii gw udah pernah punya blog dulu.. yang ada di FS ntu lhoo..
cuman ga pernah di-update.. namanya apa juga gw dah lupa.. :p hee
hmm,, makaa lahir lah blog ini dengan unsur ke-tidak sengajaan dan ke-tidak terpaksaan.. apakah nasib blog ini akan sama dengan blog yang lamaa..??
*mana saya tauu.. hee

jadii.. selamat datang di dunia-nya shintut.. :D

Post a Comment

Music