Balada Mencari Catering,, Rias,, Dekorasi (Part 1 - Pituruh 72)

Nahh.. kalo sebelumnya saya cerita perihal lamaran,, sekarang saya mau cerita tentang . . . . .
Balada Mencari Catering,, Rias,, Dekorasi..

Jadii,, seperti yang saya ceritain sebelumnya..
Jarak antara lamaran - nikah kurleb cuman 3 Bulan..
Okeeh,, yang pertama.. saya gak mau rempong pilah pilah mau pake vendor mana..
Gedung udah di booking,, (Gedung Graha Garda Dirgantara - Lubang Buaya)..
Waktu Mama booking,, Mama dikasih brosur/selebaran/buku catering yang jadi rekanan gedung ini..
Waktu itu yang dikasih ada 3,, salah satunya adalah "Vista Devi"..
Dan waktu itu,, budhe aku punya kenalan juga sama vendor catering.. Namanya "Pituruh 72"..
(dihh kebanyakan "Waktu itu".. :p)
Berhubung waktu yang cukup mepet,, akhirnya saya dan si Abang sepakat untuk survey 2 vendor ini ajaa..

Pertama,, saya coba survey ke Pituruh 72..
Waktu itu saya & Abang ditemani Budhe dan Sepupu saya ke rumah Tante Opez aka Tante Dian (pemilik Pituruh 72)..
Orangnya ramah banget,, baik.. hehee
kita lihat - lihat foto hasil riasan dan dekorasi dulu..
Yaa Allah,, cantik.. Make up-nya itu gak berlebihan,, tapi pengantinnya tetep cantik..
Dan untuk dekorasinya juga cantik,, saya sampe bingung pingin yang mana.. hihii

Oiyaa.. karena keluarga si Abang campuran Jawa (Bapak) - Padang (Mama),, dan keluarga saya Jawa asli (Ibu & Bapak)..
Jadi saat itu saya dan si Abang milih untuk pakai pakaian Muslim aja..
Gak cenderung ke adat mana - mana..

Terus setelah ngobrol - ngobrol dan nanya perkiraan harga,, Tante Opez kasih tau ke kami kalau ada test food di Cijantung..
Yaudah,, akhirnya kita cuss test food ke sana..
Pertama masuk,, saya kagum sama dekorasinya..
Asli-nya lebih cantik dari foto.. hehee
Dan makanannya,, enyaaaaaaakkkk..
Bukan,, ini bukan karena saya lapar.. tapi emang asli enak makanannya..
Apalagi nasi goreng teri medan-nya.. Uuugghh..!! hehe
Dan Tante Opez bilang,, sebelum deal kemarin,, catering ini di uji lab dulu..
Karena resepsi-nya ada di daerah orang - orang militer,, dan tamu undangannya pun banyak pejabat,, jadi makanan harus di test..
Alhamdulillah,, semua menu-nya lulus..
Artinya,, kualitas makanan OK punya.. Dan untuk dekorasi,, total banget dehh.. hihii

Oiiyaa,, pituruh bisa di akses ke Web-nya..
Alamat : http://www.pituruh72.com/
Bisa dilihat foto - foto-nya di situu.. dan juga list menu serta jumlah porsi per-paket..



bersambung..

Post a Comment

Music