dream sign

hahaay.. abis baca2 artikel di sebuah blog,, yang ngebahas tentang arti mimpi..
gw jadii tertarik,, coz ada beberapa mimpi gw blakangan nii yang dibahas disitu.. :p
here they are.. ; )

^ Mimpi bertengkar dengan orang lain : Akan mendapat sambutan yang hangat sekali dari kekasih.
- - - chiee gw.. :p beneran gaa yaah.. xixixi

^
Mimpi melihat bintang jatuh : Akan mendapat berkah dari Tuhan
- - -ini adalah mimpi kaporit (eehh,, favorit) gw.. coz gw suka banget sama bintang.. ^_^

^
Mimpi gagal dalam bercinta ; Akan mampu membina cinta dengan baik.
- - - pernah mimpi diputusin,, pernah mimpi di 4-in (gilaa,, gaa nanggung2 lagii.. 4 boo..)

^
Mimpi merasa ada gempa : Akan pindah dari tempat tugas semula.
- - - gempaa,, dan gw ada sama temen baru gw disitu.. devii,, koq sXnya kamuu dmimpii aQ pas lagii ada gempa sii..?? :p

^
Mimpi kehujanan disertai angin ribut : Akan mendapatkan sesuatu yang melezatkan.
- - - dua kali dalam 1 bulan terakhir gw mimpiin ada angin puyuh *tapii gaa pake ujan..


well.. gaa tau deh ini mimpi beneran ada maknanya apa engga..
yang penting tiduurrr... :DD


*ada yang tau apa artinya mimpi banjir..?? coz ada yang bilang ini pertanda tidak baik.. :-o

Post a Comment

Music