2 years with you.. :-*

6 Sept. pagi ini dimulai dengan H2C.. ternyata,, ada hal yg mengganjal pikiran gw..
u know what.. 6 Sept,, jadii salah satu tanggal bersejarah disalah satu lembar kehidupan gw.. *lebay..
eeh tapii bener..
soalnya kenapa.. soalnyaa,, ini harii jadiiny gw sama cumii..
hohohoo..

"uugh,, dari semalem koq nii anak gaa ada singgung menyinggung ttg tanggal 6 yaah..??
jangan2 dy lupaa..?? iih koq bisa lupa sii..??
atoo jangan2 dya minta dipancing..?? ato dya gaa mw duluan ngbahas..??"
haghag.. ntu kalimat2 tanya yg ada di kepala gw tadii pagii.. :p

gaa berasa,, kita udah sama2 selama 2taun..
dan bwat gw,, 2 taun ini waktu yang cukup lamaa lhoo.. ehehhee

gaa pernah nyangka bisa kyak gini..
secaraa.. gw sama cumii kan kenal sampe kelas 3SD duank..
*malahan,, sebelumnya klu dy dtanya "lo kenal sama shinta gaa..??" jawabannyaa adalah.. "engga".. (hikz.. kesian bet dah gw..)
maklum,, anak kelas 3 SD mungkin punya ingatan terbatas tentang temen2 sekelasnya..
pas udah kelas 5an baruu mulai kenal dehh.. [m'cari pembelaan.. :p]
selebihnya,, dya dimana gw dimana.. ehehee

well..
10 Agustus 2008,, reuni SD yang nemuin Qtha lagii setelah +/- 10 taun gaa ketemu..
waktu itu siih gw perhatiin sapaa,, dya perhatiin sapa..
so,, bermula dari sms konyol,, sms sok2 nakutin gitu.. eeh malah berlanjut smsanny..
dan akhirnyaa,, 06 Sept 2008 jadii deh.. :D

harii ini,, 06 Sept 2010..
kita berdua,, masih sama2 lewatin tanggal ini bareng..
"seneng apa engga..??" yah senenng lhaa *banget.. :D

tadii,, pas gw berangkat kerja,, kita smsan djalan..
byasa lah.. pamitan.. ehhee
gw masii mikir.. nii anak klu gaa ngbahas jugaa,, beuh.. bener2 brarti..!!
ternyata,, dya nanya.. "skarang tanggal brapa yak..??" [dan seterusnya,, byar saya,, dya,, dan Tuhan yg tw.. *bukanny apa2,, kepanjangan klu dceritain..]

dan apa akibat dari pertanyaan ituu..??
saya masiih senyum2 sendiri sampe sekarang.. :D
========================================================
hee,, gaa berasa yaah kita udah 2 taun bareng..
semoga kedepannya,, kita bisa jadii lebih baik..
dan kita bisa dapet yang terbaik.. amiin..

Thanks my Lord..
Thanks my dear.. love u so.. :-* : )

.:fahmi.shinta:.

Post a Comment

Music