I'll set you free.. ~

Sabtu malam kemarin,, kita tidak bertemu muka..
Kita hanya berbicara melalu tulisan..
Aku memintamu secara khusus untuk menemaniku,,
Dan aku bilang aku tidak mengijinkanmu untuk tidur lebih awal..

Aku sangat menikmati momen ini..
Mengingat belakangan kita seperti kekurangan kosakata
Seperti kemarau,, gersang rasanya..
Aku yang gemar berbicara tidak tahan rasanya..
Dan kau yang sudah terbiasa untuk diam,, konsisten..
Kau diam,, kemudian aku marah,, kau diam lagi,, aku nelangsa..

Aku merasa sendirian..
aku merasa kau tak pedulikan kesepian yang aku rasakan..
Kali ini aku sungguh tidak menikmati kesendirian itu..
Tapi kau bilang,, itu hanya pikiran jelek saja..

Aku ingin diajak bicara..
Tentang hal yang tidak kita bicarakan biasanya..
Tapi sepertinya kau memang tak tertarik..
Kau berkata "aku capek,, ngantuk,, pingin istirahat"
bisa apa aku kalau kau sudah bicara seperti itu..

Di akhir - akhir cerita,, kau memintaku untuk tidak menghubungimu dulu..
Agar waktumu terbagi juga untuk yang lain..

Kemudian aku sadar
Aku terlalu mengikatmu
Dan aku tak ingin kau sakit lagi seperti waktu itu
Hingga kau memutuskan utuk beranjak dari tempatku

Terimakasih atas kejujuran yang telah kau ucapkan..
Aku akan mencoba menahan diriku..
Mungkin awalnya akan terasa pahit
Tapi waktu yang akan membantuku beradaptasi lagi

Nb : urap daun pepaya yang aku makan kemarin sore,, ternyata sama pahitnya.. :)

Post a Comment

Music