..miitha..

"It's like my mind knows what's right,, but my heart is being retarded and still cares."


aku ga pernah bisa dan ga mau bohongin diri aku sendiri..
walaupun cerita kita sekarang udah beda..
rasa ini tetep sama untuk kamu..


kita ga pernah tau masa depan kita seperti apa..
aku setuju,, baiknya sekarang kita sama - sama benahin diri..
dan serahin semua sama Allah..
aku yakin,, Allah akan kasih yang terbaik untuk kita..
kalau memang takdir kita untuk satu,,
akan ada jalannya kita kembali sama - sama..


terimakasih untuk 3 tahun,, 10 bulan,, 5 hari -nya.. :)
Tuhan udah kirim kamu untuk tunjukin dan ajarin aku banyak hal..
Dan maaf,, aku belum bisa jaga kamu dan buat kamu untuk tetap di sini..
tapi sayang ini ga akan mudah berubah..
aku akan tetap jaga kamu di sini,, akan tetap temenin kamu dan ga akan biarin kamu ngerasa sendirian..
i love u.. khairul fahmi.. :)




Post a Comment

Music