when i'm gettin' better..

. . . . .
Berikan saya jeda beberapa saat,, biarkan saya berpikir sejenak..

Dan ternyata,,
Mau dipikir berapa kali pun,, jawabny tetap sama..
Rasa menyayangi itu jelas berdampingan dg 'pedih'..

Sedangkan saya,,
Menjadi orang yg sangat mudah rapuh belakangan ini..
Tidak tau karena apa atau siapa..
Karna seseorang-kah..?? Karna situasi-kah..?? Atau memang karna saya sendiri..
Entahlah,, saya tidak ingin menyalahkan siapa - siapa..

Dan 'temuan' saya yg lain adalah..
Pedih itu ternyata berdampingan juga dgn bahagia..
Manis dan pahit,, seperti kehidupan..
Dan menyayangi juga bagian dari hidup,, bukan..??

Semoga saja perpaduan kedua rasa itu,,
Membuat kita menjadi semakin terikat..
Bukan menjadikany sesak..
Hanya agar kita menjadi bijak,, dan semakin kuat..
Karena di depan sana masih ada ombak yg lebih besar..

U and me always n forever.. ^_~

Terima kasih..

Post a Comment

Music