260710

belakangan... gw ngerasa gw butuh untuk bisa deket n kenal sama diri gw sendiri,, dan Tuhan..
tapii bukan berarti gw menutup diri untuk orang lain..
cuman ngerasa,, mungkin dengan itu gw bisa jadii 'seseorang yang baru'.. yang lebih baik.. (mungkin)
gw ngerasa,, kayaknya gw yg dulu lebih "bermutu" dari pada gw yang sekarang..
mungkin bener kata temen gw.. "belum tentu lo itu ga 'se-mutu' lo yg dulu.. secara apa yang ada di hadapan lo,, lingkungan lo,, temen2 lo,, n karakter2 yang lo hadapin skarang kan bedaa.. gaa sama kyak waktu lo SMA dulu.."
well,, mungkin itu yang di sebut proses..
trus gimana dengan hal yg di sebut Jati Diri..??
apaa inii Jati Diri gw..??
well gw gaa tauu.. skarang gw mungkin mauu belajar untuk gaa terlalu peduli sama yang gitu2an..
cukup jadii gw yang ada sekarang..
seonggok daging yang gaa pernah jadii sempurna..
tapii akan berusaha untuk menjadi lebih baik.. seperti 'baik' yg gw tau..

Post a Comment

Music